Fairus A Rafiq Melahirkan Anak Ketiga, King Zhafi Zayyan Slofa

  • Bagikan

JAKARTA, ZOZ.MY.ID – Pasangan selebritas Fairus A Rafiq dan Sonny Septian tengah berbahagia karena anak ketiga mereka telah lahir. Fairus A Rafiq melahirkan anak ketiga secara caesar. Hal itu diumumkan sang suami, Sonny Septian, melalui Instagram Stories.

“Jam 5 pagi nanti kami dijemput dan jam 6 pagi sudah mulai prosesnya (melahirkan secara caesar)” tulis Sonny Septian seperti dilansir detikhot, Selasa (21/12).

Sonny kemudian terlihat hadir bersama kedua buah hatinya, yakni King Faaz dan Queen Eijaz, untuk melihat anak bungsunya.

Dalam unggahan itu, kedua anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian berterima kasih kepada semua yang telah ikut mendoakan persalinan ibu mereka sehingga sang adik bisa lahir dengan selamat.

“Assalamualaikum, dedek bayi-nya hari ini sudah lahir. Berkat doa teman-temannya dedek bayi-nya selamat. Doain ya biar dedek bayinya panjang umur dan sehat selalu,” ucap King Faaz bersama Eijaz.

Tak lama setelah itu, Fairus A Rafiq mengunggah foto anak ketiganya di media sosial. Tak hanya memperlihatkan sang anak untuk pertama kali ke masyarakat, ia juga mengumumkan nama ketiga anak bungsunya itu.

Assalamualaikum Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami Di @rsiabundajakarta,” tulis Fairus A Rafiq.

King Zhafi Zayyan Slofa dengan berat 3 kg dan tinggi 50 cm,” tulisnya lagi.

Fairus A Rafiq, Sonny Septian

Ia juga berterima kasih kepada Tuhan, keluarga, teman-teman dan tim dokter karena bisa melahirkan anak ketiga jelang penghujung 2021 dengan selamat.

Unggahan itu mendapatkan respons hangat pengikutnya dan para selebritas lainnya. Mereka mengucapkan selamat kepada Fairuz atas kelahiran anak ketiganya.

Masyaallah selamat kakak sayang. Semoga menjadi anak yang saleh Aamiin,” tulis Cut Meyriska.

“Ahhhh gemessss congratulations sayangku,” komentar Bunga Zainal.

Congrats sayaaaaang @fairuzarafiq, semoga jadi anak yang solehhhhhh, sehat selaluuu jadi pelindung mamanya,” tulis Tya Ariesta. (Syahbil)

 

SUMBER : CNNIndonesia.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.