Rans CIlegon FC Resmi Gaet Ronaldinho Untuk Bermain di Liga 1

  • Bagikan
ronaldinho
Klub promosi Liga 1 2022, Rans Cilegon FC melakukan gebrakan besar dengan mendatangkan legenda Timnas Brasil,Ronaldinho/ Foto : Istimewa

JAKARTA, ZOZ.MY.ID – Klub promosi Liga 1 2022, Rans Cilegon FC melakukan gebrakan besar dengan mendatangkan legenda Timnas Brasil,Ronaldinho.

Hal itu terungkap dalam acara jumpa pers ‘The Extraordinary Story of Rans‘ pada Selasa, 29 Maret 2022. Dalam video yang tayang, Ronaldinho menyampaikan salam ke Indonesia dan tak sabar segera ke Indonesia

“Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Saya akan segera datang untuk Rudi Salim dan Raffi Ahmad, sampai jumpa nanti Rans FC,” kata Ronaldinho dalam sebuah video.

Pemilik Rans Cilegon Rudy Salim mengatakan legenda sepak bola Ronaldinho adalah salah satu bintang dunia yang akan direkrut klub tersebut.

“Kita mau mendatangkan dua pemain dunia. Satu sudah konfirmasi, satu lagi masih 50-50 kurang lebih,” ucap Rudy.

Sementara itu Raffi Ahmad menjelaskan Ronaldinho akan bermain untuk turnamen mini yang akan mereka selenggarakan.

Peserta dari turnamen mini itu yang akan gabung Rans, Arema FC, Persija Jakarta, dan Persis Solo.

“Alhamdulillah Persija, Arema, Persis, dan Rans nanti berkolaborasi. Nanti Ronaldinho bisa bermain di Rans, Persija, Arema, Persis,” ujar Raffi.

Namun, Raffi belum bisa memastikan tempat turnamen keempat klub yang melibatkan Ronaldinho akan bermain.

Ronaldinho dijadwalkan akan datang ke Indonesia pada akhir bulan Juni 2022 mendatang. Eks pemain timnas Brasil itu akan mengunjungi Jakarta dan Bali.

“Akhir Juni selama 7 hari dia akan berada di 2 kota Jakarta dan Bali,” ujar Raffi Ahmad.

“Mengapa Juni? karena Liga 1 2022 akan bergulir bulan Juli. Anggap saja sebagai pembukaan Liga 1 Ini jadi asal mula stadion akan diramainkan oleh suporter,” jelas Raffi.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyambut positif langkah Rans merekrut Ronaldinho untuk laga ekshibisi.

“Tapi harus segera urus perizinan pertandingan melibatkan Ronaldinho ini,” ucap  Iwan Bule tersebut. (Yan)

Sumber : Viva

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.